Friday, August 15, 2008

Aku menulis

(Celebrating 34 years as a human being, 4 years as a writer)

Aku menulis bukan tentang diri
Aku menulis tentang mimpi

Aku menulis bukan di atas lembaran
Aku menulis di atas kehidupan

Aku menulis bukan di kala senggang
Aku menulis di kala senang

Aku menulis bukan demi ketenaran
Aku menulis demi kebebasan

Aku menulis bukan dengan tinta
Aku menulis dengan cinta

Aku menulis bukan memakai pikiran
Aku menulis memakai perasaan

Aku menulis bukan karena harus berjaya
Aku menulis karena haus berkarya

Aku menulis bukan untuk menghakimi
Aku menulis untuk menggarami

Aku menulis bukan untuk membuktikan
Aku menulis untuk merasakan

Aku menulis bukan sekedar penghiburan
Aku menulis untuk merayakan kehidupan

Arleen
15 Mar 2008

3 Comments:

Blogger ch said...

nice one Bu Arleen :)

7:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

salam kenal mbak.saya eryani,anggota pba.keren banget mbak arleen!minta ijin nempelin puisinya di dinding kamarku ya?

1:59 AM  
Blogger Dapur Kampung said...

Bu Arleen ... indah sekali tulisan anda yang ini.
Saya suka sekali :)

7:15 PM  

Post a Comment

<< Home